DANCE HIPS

Sunday

BALI itu INDAH

Kalo ada mitos mengatakan
"orang Bali jual tanah untuk beli Bakso dan orang Jawa jual Bakso untuk beli tanah"

bagi sampeyan semua yang tau bener tentang bali pasti bisa menyimpulkan mitos diatas,tapi aku seorang indonesia yang masih buta sekali tentang Bali hanya hanya bisa mengerutkan kening dan......???????

22 Agustus 2006

Hari pertama tiba di bali nggak ada aktifitas yg berarti,aku bersama bagas n mamane jalan2 saja disepanjan jl danau tablingan dan sekitar pantai,sembari makan di sea food restoran.Sore harinya ketemu dengan Kopral dan mbak Noriko terus makan malam di Wapo KKn,restoran sederhana miliknyo wong jowo ini memang bener2 UUUUUenak tenan,apalagi udang dengan saos turam nya.....wis jannnnnnn...gak tahan rek.


23 agustus 2006

Hari kedua pun masih disekitar Jln danau tablingan kali ini aku sewa motor dan agak leluasa bergerak,si kecil bagas pun tampak senang sekali apalagi saat mandi di kolam renang hotel....ra gelem mentas....makan malam ini pun di wapo.

24 Agustus 2006

Hari ini sewa mobil dan rencana pergi ke Ubud mau ketemuan sama Tsukasa,tapi...dengan berbagai alasan tsukasa nggak bisa ketemuan ,akhirnya kami luncurkan mobil kamu ke Kintamani.di tengah perjalanan mampir di GOA GAJAH.dan nyampe di kintamani menjelang makan siang. Taaaaaaaapiiii saat menikmati indahnya pemandhangan sekitar kami makan siang di restoran Tabe Hodai tapi sudah mahal masakan nggak enak bener bener 印象悪い、setelah istirahat sebentar langsung diluncurkan mobil menuju Besakih.yg waktu itu kebetulan ada upacara agama.Lumayan rame.


25 Agustsus 2006

Sanur Vilage Festifal.
Hari terakhir aku berada bali beramaan dengan adanya Sanur Vilage Festifal ,dimana saat itu ada parade kesenian Bali persembahan dari beberapa hotel bintang di sanur.初めて観た。Kemasan barang yang cukup berat siap kami bawa kembali ke jepang,setelah makan malam selesai Bp Kojek sekluarga mengantar kami sampai bandara,jam 11.55 tengah malam JAL 720 menagantarkan kami sampe jepang.Sayonara Bali,Sayonara Indonesia dan sayonara semuanya semoga Tuhan masih mengijinkan kita untuk bertemu tahun depan.Amiin.

No comments: