DANCE HIPS

Sunday

Baiti Jannati




15 Agustus 2006

Mulaihari itu aku memanjakan diriku sendiri dengan banyak istirahat tidur,bangun kesiangan dan nggak ada kegiatan yg begitu memberatkan.Setelah silaturohmi ke sedulur2 semua kembali aku melanjutkan molor siang bersama si kecil.

16 Agustus 2006

Persiapan Akikoh-an menambah kesibukan, beli 2 ekor kambing dan seperti biasa belanja di Pasar untuk keperluan Dapur yg ekstra Banyak.Dihari ke 3 ini Bagas kun sudah sedikit sedikit menyesuaikan diri meskipun masih agak susah makan nasi Jawa,dia cenderung banyak makan Jajan dan Buah.

17 Agustus 2006

Pemotongan 2 ekor kambing berjalan lancar dan susana dapurpun dipenuhi oleh lebih dari 13 orang ibu ibu tetangga yang ikut membantu masak.pemandhangan yang jarang kita lihat di jepang dan hanya di sini bisa kita saksikan inilah GOTONG ROYONG.Menjelang sore diadakan selamatan dan dilanjutkan dengan Yasinn-nan.Alhamdulillah semuanya bisa lancar.

18 Agustus 2006




hari ini puncak acaranya... Bagas kun genap berumur 2 thn,Ultah kali ini sengaja kami laksanakan di kampung sekaligus berbagi kesenangan dengan teman seumur Bagas
di kampung.Kami siapkan banyak hadiah2 menarik terutama alat sekolah dan perlengkapan Ngaji,juga hadiah terbesar 1 buah Sepedah.Tamu yg kami undang sebanyak 40 anak melebihi hitungan lebih dari 50 anak berjubel memenuhi rumah kami.sampe para ibu2 mereka pun dateng...あついけど楽しかったなああああ。。


19 Agustus 2006

Hari ini kami sekluarga bersama mas Agus belanja muuuacem makanan untuk omiyage di Pasar Besar Madiun... murah dan meriaaaaaah euyiii.

20 Agustus 2006

Temen dulu waktu kensyusei di Kashiwazaki/Niigata semuanya dateng dan seperti biasa obrolan dan guyonan segar membuat susana rumah jadi rame,mereka yang dulu kelihatan anak2 sekarang sudah pada punya anak.dan lain lain lagi bahan rumpian siang itu.

21 Agustus 2006

Semua barang yang kami kemas siap untuk kami bawa ke Bali,tapi ada apa di pagi itu.... mobil yang aku parkir didepan berjalan sendiri kecebur got tanpa sopir,.???????

Begini critanya...

Pagi itu aku bangun tidur rencana mau nyuci itu mobil,aku keluar rumah dan aku panasin itu mesin mobil.Terus dalam keadaan menyala aku tinggal mobil itu ke toilet(kencing)alangkah terkejutnya aku melihat mobil itu melucur sendiri masuk got.Untung saja nggak ada orang ato anak sekolah yg lewat disitu kalo ada.......????????

Setelah mobil bisa dikeluarkan dari got dan dicuci aku,bagas,mama bagas,ibu,mas Agus dan lik sis meluncur ke Stasiun Madiun.Ticket Eksekutif yg nggak bisa aku pesan membuat aku terpaksa aku harus naik Kerata Bisnis Sancaka ke Jogja.Kebetulan hari itu pas tgl merah susana keretapun berjubel lagi2 panas dan panaaaaaaas sekali.
Kereta tiba dijogja molor 30 menit,tapi kami masih bisa mengejar keberangkatan Pesawat waktu itu. ALHAMDULILLAH.

Sayonara JAWA dan sampe jumpa Insya Alloh tahun depan.

No comments: