DANCE HIPS

Monday

AKIBAAAAAA......

Sudah lama sekali nggak ke Akiba.
beberapa hari yg lalu iseng aza jalan ke sana,aku hanya bisa geleng dan bergeleng.Duuuuluuuuuuuuuuu sekali waktu aku pertama datang di Jepang yg namaya mau beli komputer aza ngimpi dulu,tapi sekarang dari yg harga 10 ribu an yen sampe yg ratusan ribu yen kaya kacang aza.timbul ide... gimana kalo beli PC nyang murahan terus dibongkar di built up sendiri,kira2 bisa nggak ya mas???? 誰に聞いてんだよ???
Terus aza berjalan menelusuri sudut sudut kios kecil di AKIBA akhirnya beli juga nyang ginian, TV Tvan eee... bukan bukan... TV betualn uei... itu yang namanya 1 segu ato apa itu aku coba beli dan langsung aku nyalain waktu pulang dalam kereta.sambil ketawa ketawi bagus juga nich....

Taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapi setelah nyampe Mitaka trus kesonoan dikit arah takao/ome,lama lama kembang kimpis signal nya.思わずイライラし始めた。Setelah nyampe rumah saya baca2 manualnya tertulis ,,Kesalahan bukan pada stasiun Tv ato pada TV anda tapi pada tempat dimana anda menerima signal.Naaaaaaahhhh...berarti harus muter aja disekitar tokyo aja dhoooong.まいったな。Tapi meskipun didaerah luar tokyo asal diluar ruangan OK buuuuanget boouuuk.

No comments: