DANCE HIPS

Monday

悪夢の足首


Bermula dari pertandingan di Liga OME.
Pertandingan yg dijadwalkan 10 kali ini bener2 membuat pengalaman terburuk dalam dunia persepakbolaan saya,dipertandingan perdana dengan semangat sekali aku mengikuti pertandingan ini sampai2 terjadi body contack yg keras pun tak aku rasakan.Seusai pertandingan pergelangan kaki kanan terasa sakit sekali,bahkan keesokan harinya makin terasa sakit,stlh ke RS ternyata sendi pergelangan kaki retak dan dilarang main bola selama 2 bln.(泣).

Setelah 1,5 bulan rasa sakit agak hilang aku coba berlari2 kecil tiap hari dan sudah bisa ikut latihan meskipun cuman sbg angka ikut saja.
Bln 7 KDDI menggelar pertandingan futsal di SAITAMA dan alhamdulillah bisa masuk FINAL.Disinipun nggak dapat dielakkan penyakit kambuh lagi dan harus istitraht lagi beberapa minggu.
Sudah agak mendingan sakitnya giliran ke FUJI bersama crew,perjalanan naik 7 jam dan turun 5 jam pun membawa damapak buruk untuk kakiku,kadaan semakin parah dan sampe saat inipun aku masih dalam keadaan meringis menahan sakit,(いつまでか解からないが、、すまり、今年はサッカー無理です、観戦だけには楽しみにしてます)。

No comments: