DANCE HIPS

Saturday

bE Must Stop it.



Lagi lagi BOM mengguncang Indonesia,2 Hotel berbintang diJakarta yg jadi sasarannya.Bukan basa basi lagi Indonesia khusunya resah.Sikap para "TERORIS" yg terus menerus menyuburkan bahaya laten ini membuat semua orang jadi penuh rasa kawatir.Apa motif,tujuan dan siapa dalang dibalik ini semua???
Apapun dan siapapun juga dimanapun tempatnya,sikap seperti ini menurut ak sendiri sangantlah tidak terpuji.Tapi ingat jaringan Extrimis garis keras ini sangatlah terorganisasi dengan baik.Mereka selalu memanto aksi mereka lwt dunia nyata dan dunia maya sekalipun.
Banyak sudah saya baca berbagai reaksi dan pendapat rekan semua melalui media Internet baik itu mixi,blog,facebook,ato media lain.Pendek kata kita terlalu banyak mengumpat para pelaku ini,dan bahkan kata2 yg sangat bahaya.
Sebenarnya sikap seperti ini akan lebih bahaya.kenapa???
Claim pedas hanya akan menambah suntikan moral yg akan menambah mereka bersikap arogansi dan brutal.Sikap SBY yang agak emosional pun sebenarnya kurang berkenan.
sudah panas dipanas panasi.Kita tingkatkan saja kewaspadaan pribadi dan lingkungan sekitar.Kita berharap pemerintah segera bisa mengungkap semua ini.Bukan itu saja keamanan dan ketenangan masyarakat bisa kembali normal seperti semula.AMIN.

No comments: