DANCE HIPS

Sunday

バイク見つかりました

Puji syukur Alhamdulillah,atas bantuan do"a dari semua rekan rekan Sepeda Motor saya telah diketemukan pada hari minggu nov 18 di depan Fussa shimin kaikan dengan keadaan knalpot yg sudah diganti dengan knalpot racing.Dan diperkirakan semua Helm,knalpot dan semuanya adalah barang curian.Nggak berpikir panjang sampai rumah langsung saya jual.
Apapun kesannya yg jelas ini adalah berkah sekaligus petunjuk dari Tuhan.Kalo selalu menyalahkan malingnya keadaan nggak akan membaik bahkan akan bertambah stress,saya kembalikan saja semuanya pada diri saya sendiri mungkin selama ini telah banyak keteledoran,kelalaian bahkan kecerobohan dalm menjaga barang.Dengan pengalaman ini semoga nggak akan terulang yg kedua kalinya khususnya buat saya sendiri dan umumnya buat semua nya saja.
Di Jepang pun ternyata ada maling,minimal pemikiran ini harus mulai ada dalam kepala kita.Kalo kita sudah berhati hati tapi masih kena musibah berarti itu dalah cobaan,dan tergantung bagaimana kita menyikapi segalanya.Tentu saja Do"a dan usaha adalh senjatanya.

Alhamdulillahirobbil alamin.

No comments: