DANCE HIPS

Tuesday

Taaaaakuuuuuuuuuutttt



malam Minggu kemaren kami bertiga Om Denny Om Petis bersama makan siang sekaligus makan malam di Restoran Barunya SURABAYA,apa mungkin gurunya sama ya..rasanya pada bae dimana mana.まっひさしぶりにmakan masakan ind di Rest.
Trus pulangnya dipinjemin film ind sama om denny nyang judulnya POCONG Bagi yg baca blog ini di Indonesia Malaysia ato singapore mungkiin akan bilang waaaaaaahhh telat Mas. Tapi memang begitulah kami2 yg ada di Japon selalu telat soal beginian.
Langsung aku menonton yg namanya itu film POCONG,
waduuuh celaka 13,aku yg sangat nggak suka nonton film horor 結局観ちゃった、。。Kalo selama ini film film horor hollywood yg sering aku tonton nggak seberapa takutnya,tapi kali ini produk pribumi yg mana image kita ttg cerita cerita ato mitos yg ada selama ini di realisasikan lewat FILM membuat aku nggak berani ke toilet sendirian かなりチッキンです. Apalagi saya sebagai Wong Jowo、yg saya sendiri sangat sangat takut akan hal hal mistik semacam ini.Bukan alur critanya yg saya takuti tapi realisasi cerita jaman dulu yg dikolaborasi dengan kenyataan sekarang ini membuat jadi tambah merinding.観るんじゃなかったなあああ。。。
結論 apapun yg terjadi aku percaya semuanya datang dari Alloh dan kepada Nya semua kembali.

No comments: