DANCE HIPS

Sunday

やっと




Hari sabtu 20o5 kemaren pergi ke dokter THT,lain dengan dengan dekter yg biasa aku pergi dulu,disini mendapat pelayanan yg cukup baik meskipun harus ngantri 2 jam.Sejak musim kafun bln 3 yg lalu,hidung terasa tersumbat secara bergantian,seperti biasa aku pake obat yg dari toko obat biasa,tiap interval 3 jam keadaan semakin memburuk kaya kena radang hidung rasanya,setelah aku cek kr dokter ternyata penyabbnya adalah pemakaian obat luar yg berlebihan.やっぱりなああ。。と思った。Sejak hari itu aku berhenti pake obat luar itu taaapi seperti mau mati Hidung kedu2nya mampet sampe berjam jam.terpaksa aku minum obat tidur dan obat yg dari dokter itu,setelah sore hari bangun .oooooooo....lega sekali bisa plooooooong rasanya.meskipun cuman sebelah...alhamdulillah,dalam seminggu ini aku masih terus pake obat yg dari THT itu sampe hari sabtu ini hrs chek up lagi.

Minggu 2105,bersama keluarga ke Showa kinen Koen Nishi Tachikawa,karena hari libur dan cuacanya yg lumayan bagus orang berjubel kaya" semut tapi bisa main2 sama siKecil terasa Bahagia sekali.

No comments: